Pages

Tuesday, July 19, 2011

Tiga Kesalahan dalam Hubungan Persahabatan

Terjemahan dari "Three Mistakes That People Make With Their Relationships" oleh: Linda Hancock

Semua orang tampaknya mendukung gagasan memiliki teman tetapi tidak semua orang tahu bagaimana untuk menjaga persahabatan mereka sehat dan tumbuh. Artikel ini menjelaskan tiga kesalahan yang dilakukan orang yang merugikan atau merusak hubungan mereka.

TIDAK BERKOMUNIKASI DALAM CARA SEHAT - Komunikasi membutuhkan usaha. Dengan asumsi apa yang orang lain pikir atau lakukan bisa sangat mengecoh dan dapat menyebabkan kesimpulan yang salah. Dalam rangka untuk memahami perspektif orang lain, Anda harus bersedia untuk mengajukan pertanyaan yang baik, menunjukkan rasa hormat ketika orang menjelaskan dan kemudian mendiskusikan situasi. Kadang-kadang, miskomunikasi mensyaratkan bahwa individu memaafkan diri mereka sendiri dan satu sama lain sebelum mereka dapat melanjutkan. Salah satu konsekuensi dari komunikasi yang buruk adalah stres karena tidak hanya bagi individu tetapi juga untuk persahabatan. Hal terbaik yang harus dilakukan untuk menghindari hal ini, adalah untuk melakukan percakapan yang jujur ​​dan sesering mungkin dengan orang lain...

MENGAMBIL KEUNTUNGAN - Seringkali kita tidak merindukan sesuatu sampai sesuatu itu menghilang. Tidak memeliharaannya dalam hidup. Hal-hal yang bertumbuh atau stagnan, dan konsep ini berlaku untuk semua hal termasuk persahabatan. Ketika Anda mengambil hubungan untuk keuntungan biasanya karena Anda telah melupakan nilai-nilai dan harta yang tersimpan di dalamnya. Hal ini tidak bijaksana untuk menganggap bahwa seseorang atau hubungan itu ada hanya untuk kenyamanan kita. Bersyukur untuk persahabatan Anda diperlukan sikap yang konstan - ini tidak hanya dalam pikiran dan hati Anda, tetapi juga dalam percakapan Anda dengan teman Anda.

MEMBIARKANNYA MATI KARENA KELALAIAN - Persahabatan membutuhkan investasi dalam waktu dan usaha. Seperti tanaman yang indah, ia akan mati tanpa perhatian dan perawatan. Kita semua hidup dalam dunia yang sibuk di mana ada banyak hal yang menempatkan tuntutan pada kita. Karir, keluarga, dan kewajiban lainnya dapat mencuri jam-jam berharga meninggalkan kita setiap hari dengan daftar "apa yang harus dikerjakan". Hal penting adalah Anda mengambil langkah yang disengaja untuk meningkatkan persahabatan Anda. Jadwalkan waktu di kalender Anda pada awal bulan untuk teman-teman Anda. Berbagi makanan, menikmati percakapan telepon atau bahkan menulis catatan singkat akan memberikan vitamin bagi hubungan. Dengan sedikit kreativitas dan usaha mungkin sesekali Anda dapat mengundang beberapa teman untuk saling bertemu dan mengembangkan menjadi kelompok orang-orang yang dapat saling mendorong dan mendukung satu sama lain. Komunikasi, rasa terima kasih dan komitmen yang diinvestasikan pada orang lain akan memberikan Anda dan teman Anda hubungan yang sehat dan setia yang dapat memuaskan untuk seumur hidup.
Mengapa tidak mengambil lima menit sekarang dan segera hubungi seseorang yang Anda sebut "teman"?

0 comments:

Post a Comment