Pages

Monday, July 18, 2011

Life

Life is a song, sing it. Life is beauty, admire it. Life is bliss, taste it. Life is a dream, realize it. Life is challenge, meet it. Life is a duty, complete it. Life is a game, play it. Life is promise, fulfill it. Life is sorrow, overcome it. Life is a struggle, accept it. Life is a tragedy, confront it. Life is an adventure, dare it. Life is luck, make it. Life is life, fight for it, Life is too precious, do not destroy it. Life is an opportunity, benefit from it… Mother Teresa

kata-kata penuh makna di atas itu saya baca dari sebuah hiasan meja, hadiah ulang tahun ke 25 dari nyokap, pada saat itu saya cuma seneng, nyokap masih nyempetin buat beli kado ultah saya, yg menurut saya sih cukup keren, bentuknya kaya piagam, bahannya dari kayu dan ada gitar akustik mini nempel di pinggirnya. Saya taruh di meja di pinggir tempat tidur. Karena tempatnya itu, tiap saya mau tidur, mau nelpon, ngaca, ga sengaja saya pasti ngeliat ke tuh barang and ga sadar saya juga ngebaca tulisannya…ya keliatannya sederhana tapi ternyata buat saya, disaat-saat lagi dapet masalah, saya sering dapet kekuatan setelah ngebaca kata-kata di situ, apalagi kata-kata tersebut keluar dari seseorang yang sangat sederhana dan bersahaja, seseorang yang dengan segala keterbatasannya tapi masih mampu ngebantu orang lain untuk mencapai impian kecil mereka…

0 comments:

Post a Comment